Rashford Merasa Tegang Saat Menanti Eksekusi Penalti

Marcus Rashford jadi pahlawan Manchester United di pertandingan leg kedua fase 16-besar Liga Champions di markas Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (7/3/2019) dini hari WIB. Eksekusi penaltinya di menit-menit terakhir membikin kesebelasannya unggul 3-1 serta melaju menuju perempat-final.

Tentang kejadian menentukan ini, Rashford mengakui tak gampang. Terlebih, ia perlu menunggu lumayan lama sebelum melakukan eksekusi suspensi sebab protes yang dilancarkan para pemain PSG pada sang pengadil Damir Skomina.

“Aku mencoba guna masih rileks serta aku sudah latihan hal tersebut setiap hari. Aku mau mengambil penalti ini, menyarangkan goal, serta menghantarkan kami lolos, ” tutur Marcus Rashford. “Hal terberat merupakan kala menunggu sebelum eksekusi dikerjakan. Tapi, ini salah satu bagian dari permainan. ”

Selain itu, ujung tombak tim nasional Inggris yang diorbitkan Jose Mourinho ini mengatakan, “Ini merupakan momen-momen yang amat dirindukan. Siapa saja mau mendapatkan momen-momen itu serta tersenyum setelahnya. ”

Soal kesuksesan Manchester United membalikkan situasi atas PSG, Rashford menyatakan hal tersebut tidak lepas dari keyakinan diri. Semenjak awal, para pemain Manchester United percaya bisa berbuat hal yang dianggap mustahil.

“Segalanya seperti tidak berpihak pada kami. Tapi, seperti dibilang Rom (Lukaku), kami sudah tidak asing lolos dari situasi-situasi seperti itu. Hari ini, kami mengerjakannya lagi, ” cetus Marcus Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published.