Persib Bandung Khawatir dengan Jarak Poin, Persipura Dibidik Jadi Tumbal

Rivalitas di besar klasemen Liga 1 2018 makin memanas, Persib Bandung cuma menang 3 angka dari rival terdekatnya, PSM Makassar. Panik tempat pucuk diakusisi, Persib berniat kalahkan Persipura Jayapura.

Lanjutan Liga 1 2018 minggu ke-25 kemungkinan penghujung dominasi Persib Bandung dalam mempertahankan tampuk kepemimpinan klasemen di dalam 7 minggu terbaru.

Melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada Senin (15/10), Persib di dalam ancaman PSM Makassar.

Pasalnya, bersama tertinggal 3 angka, Maung Bandung bisa tergusur apabila tidak bisa menyerobot angka melalui Mutiara Hitam.

Oleh sebab itu, Persib berniat mendapat 3 poin di Jayapura.

Juru tak-tik Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan jika kesebelasannya sekarang sudah akan dengan cara fisik guna melawan Persipura.

“Kami sudah mempersiapkan diri vs Persipura, bersama kedalaman maksimal. Terpaut 3 angka untuk aku sesungguhnya lumayan membikin skuat panik, namun aku masih optimistis jika seluruh bintang bakal full power di dalam laga mendatang, ” tutur Gomez.

Di sisi lain, hal sama pun diungkapkan dengan ujung tombak muda Persib, Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Pencipta satu-satunya gol Maung Bandung ketika dikalahkan Madura United dengan kedudukan 1-2 ini menyatakan telah amat akan bermain kontra Persipura.

“Fisik, stamina serta taktik kami telah amat bagus persiapannya, ” tutur Muchlis.

Sekarang, Persib tengah ada pada pucuk klasemen sementara dengan perolehan 44 angka. Adapun PSM ada pada tempat ke-2 dengan koleksi 41 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.