Matteo Darmian Masuk Sorotan Napoli

Matteo Darmian Masuk Sorotan Napoli

Pemain bertahan Manchester United, Matteo Darmian memperoleh peminat yang baru pada jendela transfer tahun ini. Sang pemain bertahan katanya dijadikan sebagai buruan kesebelasan dari Italia, Napoli.

Sejak Jose Mourinho bertindak sebagai juru taktik Manchester United, Darmian dapat dibilang mengarungi kampanye musim yang susah. Dirinya nggak banyak dipasang oleh juru taktik dari Portugal ini maka tidak heran bila dirinya diinfokan bakalan keluar pada jendela transfer tahun ini.

Sebelumnya Darmian diinfokan bakalan merapat ke Juventus. Tetapi sayang kampiun Serie A kampanye musim yang lalu itu sudah mendatangkan Joao Cancelo yang punya posisi mirip dengan Darmian, maka tidak heran bila sang pesepakbola batal bergabung dengan Turin.

Berdasarkan penuturan ahli transfer Italia yang bebicara kepada livescore, Gianluca Di Marzio Darmian mungkin masih bakalan merumput di Italia pada kampanye musim mendatang. Dirinya katanya disukai oleh tim Italia yang lain, Napoli.

Napoli sendiri katanya memang berburu pemain bertahan kanan yang baru. Lantaran mereka lagi butuh tambahan pemain di pos itu.

Hal semacam ini karena Faouzi Ghoulam yang menempati lini ini menderita cedera yang sangat mengerikan. Sambil menunggu-nunggu sang pemain bertahan fit, mereka pikir mesti memboyong pemain bertahan kanan yang baru menuju ke Naples.

Juru taktik Carlo Ancelotti diinfokan suka profil Darmian. Oleh karena itu dirinya ingin memboyong sang pesepakbola pada bursa kepindahan pesepakbola pada jendela transfer tahun ini.

Manchester United sendiri katanya tak akan menghalangi kepergian Darmian. Lantaran mereka telah mendapatkan suksesor yang sebanding buat sang pemain bertahan.

pada jendela transfer tahun ini, United memboyong Diogo Dalot dari FC Porto. Dirinya direkrut dengan nilai kepindahan senilai £ 19 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.