5 Pemain Spanyol yang Dapat Menjadi Punggawa Kunci Lopetegui di Madrid

5 Pemain Spanyol yang Dapat Menjadi Punggawa Kunci Lopetegui di Madrid

Real Madrid bakal lekas mengawali kehidupan anyar dengan Julen Lopetegui. Bekas manajer tim nasional Spanyol tersebut diangkat Los Blancos buat menggantikan Zinedine Zidane. Lopetegui barangkali takkan sukar beradaptasi dengan tim Madrid. Karena, ia telah kenal beberapa pemain Los Blancos. Sepanjang jadi manajer Spanyol U-21, Lopetegui jua mengetahui kemampuan talenta Spanyol di tim Madrid. Sejumlah di antara mereka diharapkan dapat jadi pemain kunci di bawah pemerintahannya. Di bawah ini ulasan yang kami baca dari https://zuluprairie.info/5-rekor-la-liga-yang-akan-sukar-dihancurkan-messi-dan-ronaldo/ tentang 5 pemain bola Spanyol yang dapat jadi punggawa kunci Loptegui di Real Madrid sebagaimana menurut livescore Inggris.

Marcos Llorente – Salahsatu jebolan La Fabrica yang sangat dominan di dalam bertahun-tahun terakhir, Llorente barangkali merupakan salahsatu pesepakbola yang senang saat Zidane memberitahukan mundur sehabis final Liga Champions. Pemain gelandang bertahan tersebut mengalami waktu yang sukar di bawah manajer yang berasal dari Prancis sebab ia cuma bertanding sepanjang 561 menit di kompetisi musim kemarin. Padahal sang pesepakbola main amat sensasional saat ditransfer dengan status pinjaman menuju Deportivo Alaves di kompetisi musim 2016-17. Situs livescore Liga Jerman berpendapat, Lopetegui merupakan manajer yang kerap menyuguhkan peluang pada pemain remaja dan ia tentu bakal memberikan Llorente menit bermain untuk memperlihatkan keahliannya. Llorente diprediksi bakal sharing tugas dengan Casemiro di pos pemain gelandang bertahan.

Jesus Vallejo – Vallejo pernah dipanggil Lopetegui buat berlatih dengan team pertama Spanyol menjelang Piala Dunia digelar. Dia diprediksi oleh https://xwes.info/5-punggawa-buangan-premier-league-yang-tajam-di-tim-lainnya-kompetisi-musim-ini/ bakal masuk di dalam planing Lopetegui di Santiago Bernabeu. Pemain sepakbola kelahiran Zaragoza tersebut sudah disebut menjadi pengganti jangka lama kapten Sergio Ramos. Pandangan tersebut makin mengemukan sehabis Vallejo melakoni masa peminjaman yang amat berhasil di Bundesliga dengan Eintracht Frankfurt di kompetisi musim 2016/17. Sebagaimana Llorente, Vallejo jua tak mendapat peluang berlaga rutin di bawah Zidane kompetisi musim kemarin. Lopetegui tentu bakal memberikan menit bertarung di kompetisi musim berikutnya dan malah dapat jadi teman tandem Ramos dengan rutin karena riwayat cedera yang di miliki Raphael Varane.

Dani Ceballos – masih dari situs yang sama yaitu https://www.vinabi.info/4-team-yang-mesti-juara-piala-dunia-2018/ mengatakan, Dani Ceballos gabung Real Madrid sehabis main sukses di kompetisi Euro U-21. Tapi, punggawa berpotensi kayak Ceballos malah tak mendapat tempat di bawah Zinedine Zidane. Zidane malah tak membuat peluang pada Ceballos walaupun Luka Modariic dan Isco lagi jelek. Hal-hal tersebut memunculkan gosip jika pemain yang telah berumur 22 tahun tersebut bakal lekas hijrah. Tapi, karena Mateo Kovacic mau hijrah, Ceballos dapat memperoleh tempat di area tengah Lopetegui. Ceballos dapat berevolusi di bawah didikan bekas manajer tim nasional Spanyol ini.

Marco Asensio – Asensio diprediksi bakal memainkan fungsi vital di Real Madrid sehabis kemunculannya di kompetisi musim 2016/17. Performanya dari kursi cadangan amat mempesona dan dapat menjadikan James Rodariiguez keluar dari tim. Di kompetisi musim 2017/18, Asensio masih keluar masuk dari starting XI Los Blancos. Walaupun demikian, keahlian pemain berumur 21 tahun tersebut masih selalu menyita atensi. Asensio menciptakan 52 performa di kompetisi musim kemarin walaupun hampir semua datang dari kursi cadangan. Karena masa depan Gareth Bale tetap tidak tentu, Asensio mempunyai kesempatan guna jadi pemain bola pertama Madrid di bawah Lopetegui.

Isco – Salahsatu punggawa yang suka dengan penunjukan Julen Lopetegui tentu merupakan Isco. Pemain gelandang Spanyol tersebut adalah talenta favorit pendukung namun tidak banyak mendapatkan kepercayaan guna jadi punggawa utama Madrid. Kerap ada di kursi cadangan di awal masa jabatan Zinedine Zidane, Isco dapat jadi alternatif pertama sebab perjuangan dan cedera lama yang dirasakan Gareth Bale. Tapi, ia kayak bakal balik jadi pemain utama karena mempunyai jalinan yang istimewa dengan sang manajer. Bila kita membaca ulasan dari website livescore Isco main amat gemilang saat meraih Euro U-21 di th 2013 dengan Lopetegui. Di samping itu, Isco jua adalah pemain vital Lopetegui di tim nasional Spanyol menjelang diganti oleh Fernando Hierro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.